Monday, June 12, 2017

Prinsip Desain Apa yang Harus Diikuti Oleh Pemilik Toko?

Dengan kemajuan perangkat lunak komputer, proses penciptaan tanda telah mencapai tingkat berikutnya. Sekarang, mudah untuk membuat tampilan atau surat saluran yang disinari yang memuaskan kebutuhan spesifik pemilik toko. Hal ini dimungkinkan dengan munculnya beberapa aplikasi dan alat bantu komputer. Meskipun program bantuan komputer membantu menghasilkan produk jadi kelas satu, ada beberapa prinsip penting yang diikuti oleh pemilik toko. Mari baca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal ini.
Lokasi dan Discernibility
Prinsip pertama dan terpenting yang harus dipusatkan adalah lokasi dimana produk neon atau tanda tiang dipasang. Ini lebih bisa diterapkan jika tampilan eksteriornya. Faktor-faktor seperti arus lalu lintas, jumlah orang yang lewat, dan penghalang untuk visibilitas juga dipertimbangkan. Ketika sampai pada penghalang, jika itu adalah pohon besar atau semak-semak tebal, Anda perlu menyesuaikan ukuran, tinggi atau posisi tanda toko huruf timbul di Jakarta milik Anda secara keseluruhan.
Misalnya, Anda memiliki restoran di jalan tinggi yang sibuk dan ramai. Jika lalu lintas pejalan kaki dan kendaraan bermotor berjalan di kedua arah, maka dua tanda perlu dipasang untuk menciptakan dampak terbaik. Produk harus ditempatkan secara strategis untuk diperhatikan terlebih dahulu oleh arus lalu lintas. Waktu untuk membaca pesan, jarak, warna, font, dan semua unsur terkait penting dalam hal ini.
Ukuran Huruf

Begitu jarak visual dipastikan, pilihlah ukuran huruf yang mudah terlihat dari kejauhan dan buat dampak maksimal. Misalnya, tanda tiang yang berada di atas tanah akan membutuhkan ukuran yang cukup besar untuk menarik perhatian pengendara. Dampak optimal dan keterbacaan terjamin dengan ukuran huruf yang terbaca dan warna yang menciptakan dampak yang menakjubkan.

Pesan

Pesan yang ingin Anda sampaikan haruslah unik namun mudah dimengerti. Toko luar ruangan atau display toko hanya dipindai selama beberapa detik; Oleh karena itu ciptakan sesuatu yang kesannya bertahan untuk waktu yang lama. Informasi utama harus singkat dan berisi beberapa kata 5-6 kata paling banyak. Pesan yang memiliki satu gagasan lebih mudah dipahami daripada pesan yang memiliki banyak gagasan yang saling bersaing satu sama lain.

Berikut beberapa contohnya:

* Pizza yang dilemparkan tangan dalam 30 menit.
* Pengembangan Foto di Jiffy!
* Hair Stylist untuk Makeover Baru Anda

Warna

Warna font dan latar belakang memainkan peran penting saat membuat produk signage. Kontras yang tercipta harus sempurna sehingga pesan mudah dibaca. Ini lebih penting jika pesan hanya dilihat beberapa detik dan dari kejauhan.

Efek khusus

Gambar dan efek khusus dapat digunakan untuk menciptakan dampak berkinerja tinggi. Visual, jika ada yang digunakan, mungkin miring, diregangkan, dikompres, melengkung atau diputar agar sesuai dengan ruang. Bila menyangkut efek khusus, pilihannya tidak terbatas dan Anda perlu menggunakannya dengan cerdas.

Grafik dan Penggunaan Logo

Penggunaan grafis yang cerdas dan logo toko Anda membuat tampilan toko menarik, menarik dan pedas. Banyak bisnis menyewa seorang seniman grafis berpengalaman untuk menampilkan layar outdoor Anda ke tingkat berikutnya dan menarik perhatian orang dengan cepat. Anda bisa menggunakan logo yang ada atau membuatnya dari awal sesuai kebutuhan. Pastikan grafisnya tidak nyaring untuk mengalihkan perhatian pelanggan dari logo.


Ruang negatif adalah aspek penting lainnya dan Anda perlu berkonsultasi dengan perusahaan perancang tanda untuk memahami penggunaan ruang negatif yang benar, yaitu ruang kosong di seputar logo bisnis dan tulisan Anda. Ini penting agar penampilan seimbang dan lengkap diproyeksikan.

No comments:

Post a Comment