Dengan kemajuan perangkat lunak komputer, proses penciptaan
tanda telah mencapai tingkat berikutnya. Sekarang, mudah untuk membuat tampilan
atau surat saluran yang disinari yang memuaskan kebutuhan spesifik pemilik
toko. Hal ini dimungkinkan dengan munculnya beberapa aplikasi dan alat bantu
komputer. Meskipun program bantuan komputer membantu menghasilkan produk jadi
kelas satu, ada beberapa prinsip penting yang diikuti oleh pemilik toko. Mari
baca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal ini.
Lokasi dan Discernibility
Prinsip pertama dan terpenting yang harus dipusatkan adalah
lokasi dimana produk neon atau tanda tiang dipasang. Ini lebih bisa diterapkan
jika tampilan eksteriornya. Faktor-faktor seperti arus lalu lintas, jumlah
orang yang lewat, dan penghalang untuk visibilitas juga dipertimbangkan. Ketika
sampai pada penghalang, jika itu adalah pohon besar atau semak-semak tebal,
Anda perlu menyesuaikan ukuran, tinggi atau posisi tanda toko huruf timbul di Jakarta milik Anda secara keseluruhan.
Misalnya, Anda memiliki restoran di jalan tinggi yang sibuk
dan ramai. Jika lalu lintas pejalan kaki dan kendaraan bermotor berjalan di
kedua arah, maka dua tanda perlu dipasang untuk menciptakan dampak terbaik.
Produk harus ditempatkan secara strategis untuk diperhatikan terlebih dahulu
oleh arus lalu lintas. Waktu untuk membaca pesan, jarak, warna, font, dan semua
unsur terkait penting dalam hal ini.
Ukuran Huruf
Begitu jarak visual dipastikan, pilihlah ukuran huruf yang
mudah terlihat dari kejauhan dan buat dampak maksimal. Misalnya, tanda tiang
yang berada di atas tanah akan membutuhkan ukuran yang cukup besar untuk menarik
perhatian pengendara. Dampak optimal dan keterbacaan terjamin dengan ukuran
huruf yang terbaca dan warna yang menciptakan dampak yang menakjubkan.
Pesan
Pesan yang ingin Anda sampaikan haruslah unik namun mudah
dimengerti. Toko luar ruangan atau display toko hanya dipindai selama beberapa
detik; Oleh karena itu ciptakan sesuatu yang kesannya bertahan untuk waktu yang
lama. Informasi utama harus singkat dan berisi beberapa kata 5-6 kata paling
banyak. Pesan yang memiliki satu gagasan lebih mudah dipahami daripada pesan
yang memiliki banyak gagasan yang saling bersaing satu sama lain.
Berikut beberapa contohnya:
* Pizza yang dilemparkan tangan dalam 30 menit.
* Pengembangan Foto di Jiffy!
* Hair Stylist untuk Makeover Baru Anda
Warna
Warna font dan latar belakang memainkan peran penting saat
membuat produk signage. Kontras yang tercipta harus sempurna sehingga pesan
mudah dibaca. Ini lebih penting jika pesan hanya dilihat beberapa detik dan
dari kejauhan.
Efek khusus
Gambar dan efek khusus dapat digunakan untuk menciptakan
dampak berkinerja tinggi. Visual, jika ada yang digunakan, mungkin miring,
diregangkan, dikompres, melengkung atau diputar agar sesuai dengan ruang. Bila
menyangkut efek khusus, pilihannya tidak terbatas dan Anda perlu menggunakannya
dengan cerdas.
Grafik dan Penggunaan Logo
Penggunaan grafis yang cerdas dan logo toko Anda membuat
tampilan toko menarik, menarik dan pedas. Banyak bisnis menyewa seorang seniman
grafis berpengalaman untuk menampilkan layar outdoor Anda ke tingkat berikutnya
dan menarik perhatian orang dengan cepat. Anda bisa menggunakan logo yang ada
atau membuatnya dari awal sesuai kebutuhan. Pastikan grafisnya tidak nyaring
untuk mengalihkan perhatian pelanggan dari logo.
Ruang negatif adalah aspek penting lainnya dan Anda perlu
berkonsultasi dengan perusahaan perancang tanda untuk memahami penggunaan ruang
negatif yang benar, yaitu ruang kosong di seputar logo bisnis dan tulisan Anda.
Ini penting agar penampilan seimbang dan lengkap diproyeksikan.
No comments:
Post a Comment