Tuesday, June 13, 2017

Cara Menempatkan Tanda Magnetik ke Aluminium

Tanda magnetis untuk periklanan sangat efektif, terutama diletakkan di sisi kendaraan dan permukaan logam lainnya. Aluminium jelas merupakan pengecualian, karena tidak bersifat magnetis. Untungnya, ada metode lain yang tidak permanen namun aman untuk memasang tanda-tanda ini ke permukaan aluminium. Umumnya digunakan di industri otomotif, double tape busa, digunakan hemat, tahan terhadap kelembaban dan UV, menciptakan solusi pemasangan yang aman dan mudah dilepas.
Bersihkan signage dari kotoran yang melekat paa permukaan dengan cara balikkan tanda ke bawah, dengan bagian belakang menghadap ke atas. Bersihkan bagian belakang tanda itu dengan satu atau dua bantalan alkohol, dan biarkan kering selama beberapa detik.
Potong empat potongan double tape dua inci dengan menggunakan gunting. Letakkan pita ke sudut tanda, dan tekan dengan kencang ke posisi.
Lepaskan pelindung dari double tape. Posisikan tanda di atas permukaan aluminium, pastikan tingkat dan kesejajaran yang tepat. Tekan ke posisi. Jauhkan dari kelembaban dan UV selama beberapa menit sementara perekat dipasang.
Untuk melepaskan signage anda cukup  memanaskan sudut tanda dengan menggunakan pistol panas pada pengering rambut rendah atau pengering, pastikan untuk tidak mendistorsi tanda itu. Kupas sudut-sudutnya dengan menggunakan pisau plastik bersih atau jari-jari tangan Anda, setelah tanda cukup dingin.

Kunjungi situs web gosign toko online yang menjual signage terbesar dan terbaik di Jakarta. Beberapa contoh signage menarik akan anda temukan di situs kami, kami pun menyediakan jasa pembuatan huruf timbul dengan harga terjangkau namun hasilnya pasti akan memuaskan anda. Pesan sekarang juga.

No comments:

Post a Comment