Monday, June 12, 2017

Membuat Rumah Anda Aman Dari Kebakaran


Artikel berikut dapat digunakan sebagai daftar periksa keamanan kebakaran untuk rumah Anda. Dengan menggunakan semua tip hebat ini, Anda sebenarnya akan berpotensi menyelamatkan hidup Anda sendiri, juga keluarga Anda. Berikut adalah tips terbaik agar api tetap aman musim ini.

Jika Anda memiliki perokok di rumah Anda, pastikan mereka memiliki area merokok yang ditunjuk. Ini tidak perlu menjadi kandang merokok yang tampak jelas, hanya perlu berada di luar tempat yang bebas dari benda yang mudah terbakar dan mengandung asbak bersih untuk puntung rokok.

Anda harus menghilangkan kekacauan dan membiarkan banyak ruang untuk barang yang mudah terbakar. Jika Anda memiliki anak di sekitar, tempat-tempat ini harus berada di luar jangkauan dan mungkin terkunci. Area penyimpanan ini tidak boleh terkena sumber listrik atau panas. Jika barang yang mudah terbakar disimpan di gudang di luar pastikan ada banyak ventilasi dan panas yang tidak terjebak.



Pastikan semua orang di rumah Anda selalu mengetahui prosedur evakuasi jika ada kebutuhan. Latihan evakuasi harus dilakukan setidaknya setiap 6-12 bulan.

Proses evakuasi harus ditujukan agar semua orang keluar dari rumah adalah cara tercepat dan meninggalkan barang-barang pribadi. Berikut ini, Anda juga harus memiliki semua nomor telepon darurat yang ditampilkan dengan jelas di samping setiap telepon. Jalur evakuasi harus dijaga tetap jernih dan mudah dinavigasi setiap saat. Anda harus mempertimbangkan kunci, kebuntuan, atau rintangan lainnya di
jalur evakuasi kebakaran dan ini harus dilakukan semudah mungkin untuk dinavigasi.

Pastikan tempat sampah sampah dikosongkan setiap hari, semua kekacauan dibuang, dan barang-barang listrik disimpan dengan aman setelah digunakan. Mengidentifikasi bahaya kebakaran adalah keterampilan dan Anda harus berupaya mengidentifikasi dan menghilangkan semua bahaya di sekitar rumah. Ini sangat mudah dengan menghapus semua kekacauan di rumah Anda yang bisa dianggap sebagai ancaman.

Sedikitnya dua alat pemadam kebakaran per rumah tangga rata-rata biasanya cukup, tapi ini harus ditandai dengan jelas sehingga semua orang tahu persis di sini untuk dilihat. Alarm kebakaran harus ditempatkan dengan hati-hati di tempat api 'hotspot' di sekitar rumah Anda. Penyiram api dan peralatan api lainnya disarankan tapi tidak perlu.

Anda harus memastikan semuanya dilakukan untuk mencegah kebakaran terjadi di rumah Anda. Penyebab umum kebakaran rumah tangga adalah karena masalah listrik. Pastikan Anda memiliki cukup banyak titik daya yang tersedia dan Anda tidak membebani mereka dengan adaptor dan beberapa peralatan jika tidak diperlukan.

Hal lain yang harus dilakukan adalah Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki titik pemutus arus yang terpasang dan semuanya berfungsi dengan benar. Ini akan mematikan daya ke bagian tertentu dari rumah Anda jika daya kelebihan beban. Mereka adalah alat pencegahan kebakaran yang hebat.

Sebagai kesimpulan, Anda harus membangun kesadaran untuk memicu bahaya dan bertindak sesuai untuk menghilangkan bahaya ini. Jika Anda bisa mendapatkan dua dalam satu alarm kebakaran yang juga mendeteksi karbon monoksida di udara, Anda akan berhasil menghilangkan dua bahaya dalam satu bahaya. Perangkat yang saya rekomendasikan adalah Alert First SC9120B karena merupakan merek alarm kebakaran atas dan kemampuan sensor ganda sangat membantu. Karbon monoksida adalah gas beracun yang dapat dipancarkan dari peralatan rumah tangga yang salah. Ini adalah gas yang jelas dan tidak berbau yang bisa berakibat fatal.







No comments:

Post a Comment