Tuesday, June 13, 2017

Yang Seksi Yang Dikoleksi – Memilih Lingerie Untuk Koleksi

Saat berbelanja untuk bra, celana dalam, korset, dan produk intim lainnya, banyak wanita tertarik untuk mencoba gaya pakaian dalam baru, tapi mereka sama sekali tidak tahu harus mulai dari mana. Jika Anda merasa terbebani oleh berbagai jenis pakaian intim yang tersedia, ini bisa membantu membatasi pencarian Anda ke koleksi pakaian dalam tertentu. Baca terus beberapa koleksi lingerie paling populer di pasaran.

Potongan halus dan nyaman

Dibuat dengan keanggunan dan kualitas dalam pikiran, gaya lingerie yang baik mulai dari pemakaian sehari-hari hingga pilihan yang lebih mewah. Produk lingerie yang bagus membuat banyak hadiah - untuk diri sendiri atau orang lain!

Pakaian dalam Prancis sangat populer, termasuk merek pakaian dalam Chantelle dan Aubade, yang mengkhususkan diri pada set bra dan celana dalam yang cocok untuk pemakaian sehari-hari. Le Mystere, perusahaan Prancis lain, terkenal dengan menggabungkan gaya halus dengan kenyamanan dan kecocokan yang superior; Selain itu, bra No. 9 merek adalah bagian pertama lingerie yang dirancang untuk wanita yang telah mengalami pembesaran payudara.

Perancang Lingerie

Sebagian besar merek pakaian dalam desainer terkenal dengan estetika dan bahan tertentu. Misalnya, wanita yang mencari koleksi lingerie seksi yang seksi akan menikmati Allure Leather, yang memproduksi bustiers, korset, celana, bra, dan gaun, terkadang menggabungkan kulit dengan komponen lain seperti renda, gesper, pita, dan paku keliling dan jual celana dalam wanita.
Sebagai alternatif, perancang Beverly Hills, Claire Pettibone dikenal dengan gaya pakaian dalam vintage, bagian dari label Bleu Clair-nya. Desain ini menampilkan kain mewah dan detail yang bisa membuat wanita merasa elegan dan cantik.

Menyimpan momen pernikahan

Koleksi lingerie pengantin dan pernikahan dirancang untuk merayakan hari yang sudah spesial. Seorang calon pengantin muda mungkin lebih menyukai gaya lingerie putih murni, dari bra dan celana dalam hingga barang tambahan seperti bustiers dan korset. Untuk melengkapi tampilan, banyak wanita memilih memasangkan potongan ini dengan stoking pengantin seksi dan celana dalam, yang terakhir melingkar mengelilingi kaki atau sabuk garter di bagian pinggang.

Pasanganyang lebih berpengalaman, bagaimanapun, sering memilih koleksi lingerie off-white, dan pengantin petualangan dari segala umur menikmati gaya pakaian dalam yang tidak biasa seperti warna merah dan hitam. Apalagi koleksi lingerie pengantin bisa membantu pasangan merayakan hubungan mereka bahkan setelah upacara. Banyak pengantin wanita berinvestasi dalam gaya pakaian dalam pernikahan untuk malam pertama bulan madu mereka, dan pasangan yang telah bersama selama bertahun-tahun sering membumbui barang-barang dengan koleksi lingerie ulang tahun.

No comments:

Post a Comment