Tuesday, June 13, 2017

Model Pakaian Dalam Wanita Jenis Satin

Bahan Satin adalah kain yang diproduksi dengan menggunakan metode khusus menenun benang bengkok ringan. Sangat halus saat disentuh, bisa jadi mudah terkena dan robek, karena metode tenunnya yang rumit. Satin berasal dari China yang pada awalnya diproduksi dari benang sutera. Namun, di zaman modern, serat buatan manusia, seperti rayon biasa digunakan. Satin sering digunakan dalam gaun pengantin, sprei mewah & sarung bantal dan pakaian dalam. Model pakaian dalam wanita jenis satin merupakan salah satu pakaian dalam wanita yang terasa nyaman saat dipakai.
Satin antik
Satin antik, kadang juga disebut sutra shantung, adalah kain tenunan polos yang ditenun dengan benang dengan berbagai ketebalan, sehingga membuatnya terasa bertekstur. Di satu sisi kain tampak mengilap, sementara sisi lainnya tampak kusam. Tidak lagi tenunan sutra, satin antik sering ditenun dari rayon dan asetat. Benang yang digunakan dalam produksi diwarnai dalam nuansa yang berbeda, memberi kesan pada kain yang berwarna-warni dan membuatnya menjadi kain yang sangat populer yang digunakan dalam produksi gaun dan jas.
Duchess Satin
Duchess satin, juga disebut sebagai sutra duchess satin, adalah kain mewah medium-weight, paling sering digunakan dalam gaun pengantin. Dibangun dengan metode tenun ganda dengan menggunakan penghitung benang tinggi, kain ini memiliki kemilau yang canggih di permukaan dan meski terasa sangat halus, memiliki banyak struktur untuk itu, membuatnya ideal untuk gaun. Versi paling mewah dari kain ini menggunakan sutra, namun campuran kain sintetis juga bisa digunakan untuk mencapai tampilan kain yang sama, namun dengan biaya lebih rendah.
Crepeback Satin
Crepeback satin, kadang disingkat kain krep satin, adalah kain berwajah dua berwujud. Salah satu sisi kainnya adalah sutra dan krep sisi lainnya. Karena ditenun dengan benang yang dipintal erat dalam arah pengisian, itu menciptakan efek krep. Ini berarti tampilan kain bisa mengkilap atau kusam. Keuntungan dari crepeback satin adalah bahwa kedua belah pihak dapat dimanfaatkan, menghasilkan banyak kemungkinan penggunaan akhir untuk kain. Selain busana, crepeback satin bisa digunakan untuk membuat taplak meja, selimut atau gorden.
Satin Sutra
Silk satin adalah kain satin yang paling mewah. Terbuat sepenuhnya dari benang sutera atau benang, sangat ringan, sangat mengilap dan bisa dicelupkan ke dalam banyak warna cemerlang. Sebagai kain garmen, satin sutra memungkinkan kulit bernafas, sehingga sangat nyaman dipakai. Untuk alasan ini, satin sutra adalah kain yang populer dalam pakaian dalam dan pakaian tidur. Perawatan mutlak harus dilakukan dalam perawatan satin sutra, dan seharusnya hanya dibersihkan secara profesional.

Kunjungi toko pakaian dalam wanita online raquellingerie untuk memesan berbagai jenis dan model pakaian dalam wanita dengan harga terjangkau.

No comments:

Post a Comment