Tuesday, June 13, 2017

Bahaya merokok tembakau

James O'Neal berbicara tentang proses berhenti merokok. Menyerap fakta sebelum Anda memutuskan mana yang menghentikan produk merokok untuk dibeli. Baca lebih lanjut no-hype berhenti merokok artikel dan informasi di poster dilarang merokok.
Merokok tembakau adalah penyebab utama kematian yang dapat dicegah di dunia. Setiap tahun, ribuan orang Amerika didiagnosis menderita kanker paru-paru yang secara khusus dikeluarkan dari kebiasaan merokok. Sebagian besar perokok dibombardir dengan alasan berhenti merokok setiap hari, dan ada ratusan tip berhenti merokok, berhenti merokok dan berhenti merokok. Namun, tidak ada cara untuk berhenti merokok bisa bekerja untuk Anda jika Anda belum siap untuk melepaskan kebiasaan Anda. Mengetahui apa yang dilakukan tembakau terhadap Anda dapat membantu Anda membuat keputusan untuk memulai perjalanan Anda menuju kehidupan yang lebih sehat.

Orang Harus Berhenti Merokok Mengapa? Iman dapat memindahkan gunung...

Merokok tembakau mungkin adalah hal terburuk yang bisa Anda lakukan terhadap tubuh Anda. Ada berbagai penelitian yang menunjukkan bahwa merokok memendekkan hidup Anda selama enam menit untuk setiap batang rokok yang Anda merokok. Bila Anda memikirkan hal ini dalam hal paket sehari, Anda memperpendek hidup Anda dengan dua jam untuk setiap bungkus rokok yang Anda merokok. Itu cukup forgoing membuat hanya untuk merokok.

Seseorang dengan beberapa keraguan tapi mengambil tindakan lebih baik daripada yang tidak diragukan lagi tidak melakukan tindakan apapun. Michael E. Angier

Argumen lain untuk berhenti merokok adalah biaya mahal. Harga rokok selalu meningkat karena semakin banyak pajak dosa ditambahkan. Di negara bagian seperti New York, satu bungkus rokok bisa menghabiskan biaya lebih dari tujuh dolar. Jika Anda menambahkan semua uang itu, perokok per hari bisa menghemat lebih dari dua ribu dolar setahun jika dia berhenti merokok.

Orang-orang merokok tembakau juga dua kali seperti yang diharapkan memiliki serangan jantung daripada non-perokok. Mereka juga lima kali lebih mungkin meninggal akibat serangan jantung ini dibanding mereka yang tidak merokok atau yang berhenti merokok pada usia muda. Perokok tembakau berhenti beredar pada beberapa individu, dan ini bisa menyebabkan stroke. Sebenarnya, perokok lima kali lebih mungkin menderita stroke daripada bukan perokok. Hal ini terasa sangat berbahaya jika Anda memakai pil KB, karena risiko stroke lebih besar lagi, terutama jika Anda berusia di atas tiga puluh tahun.

Bagian paling berbahaya dari merokok tembakau, bagaimanapun, adalah apa yang bisa dilakukan pada paru-paru Anda. Merokok merupakan penyebab utama kanker paru-paru di dunia. Meskipun non-perokok juga bisa terkena kanker paru-paru, perokok sangat meningkatkan peluang mereka melebihi individu yang tidak merokok. Perokok juga berisiko terkena emfisema formasi, penyakit pernapasan yang tidak dapat disembuhkan.

Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Tapi tanpa berpikir dan memfokuskan tindakan itu seperti sungai berkelok-kelok. Michael Ross

Meskipun merokok menyebabkan beberapa kerusakan ireversibel, ada baiknya nasihat bagi mereka yang memutuskan untuk berhenti merokok. Hanya butuh sepuluh tahun setelah Anda berhenti merokok sebelum paru-paru kembali normal. Ini berarti bahwa jika Anda berhenti merokok sekarang, Anda dapat memiliki masa hidup sewa baru dalam waktu sepuluh tahun. Dalam ringkasanFind Article, efek langsung dari berhenti merokok bahkan lebih menggairahkan.

No comments:

Post a Comment