Monday, April 17, 2017

Celana dalam transparan model baru fashion wanita

Underware wanita transparan merupakan salah satu fashion yang identik dan di anggap dan sangat menggoda lawan. Perempuan juga sebenarnya juga merasakan manfaat saat memakainya sehingga bisa menampilkan gaya berbeda pada saat memakainya.Namun banyak juga perempuan pada awalnya enggan untuk memakainya dikarenakan jika memakainya terkenal seperti cewek ‘ Nakal ‘, dalam memakainya pun tidak bisa membuat nyaman dan sangat terbuka, apalagi jika memakai setelan rok.

Seiring berkembangnya zaman, rasa tidak nyaman dan terkesan malu lama – kelamaan akan memudar karena banyaknya perempuan memakai Underware wanita transparan. Banyaknya perempuan memakainya, membuat perempuan lain banyak juga memiliki keinginan untuk memakainya.

Setelah mencobanya yang dirasakan banyak yang senang karena merasa lebih percaya diri bukan hanya untuk tampilan fashion juga dapat menggona lawan jenis.
Untuk bahan pembuatan celana dalam wanita biasanya menggunakan bahan yang terbuat dari katun. Banyak model yang digunakan, mulai dari polos, bergambar karakter atau bunga, dan berenda. Berkembangnya zaman dan macam teknologi juga membuat celana dalam wanita mempunyai model dan pola.

Untuk warna dari celana dalam sendiri mempunyai arti dan makna :

Hitam :

Warna hitam memilik warna yang simpel, biasanya wanita yang memilih untuk menggunakan warna hitam identic dengan wanita yang tidak terlalu tampil mencolok. Selain itu warna hitam juga akan membuat wanita tampil lebih seksi.

Hijau

Warna ini biasanya digunakan wanita natural, karena warna hijau identik dengan gaya natural

Biru

Warna biru biasanya digunakan oleh wanita yang mempunyai sifat ingin ketenangan.

Pink (merah muda)

Warna pink sangat identik dengan kata feminim. Biasanya perempuan yang memakai celana dalam pink adalah wanita yang suka dimanja.

Merah

Warna merah digunakan oleh perempuan yang memilik keberanian yang tinggi. Warna merah juga paling banyak disukai oleh para pria karena lebih menantang.
Cara mendapatkannya pun sekarang dibilang sangatlah mudah dan relatif gampang. Banyak penjual – penjualan celana dalam wanita online maupun offline. Jika offline maka banyak dijual di mall – mall atau pasar banyak kita temui. Bisa juga didapatkan secara ecer ataupun dengan lusinan. Untuk distributor sendiri biasanya dibuat di dalam negeri sendiri atau dari China.

No comments:

Post a Comment