Saturday, March 25, 2017

Lingerlie yang Seksi Untuk Wanita

Lingerie seksi biasanya dihubungkan dengan wanita yang mengenakannya akan terlihat seksi. Memang benar karena pada dasarnya lingerlie adalah pakaian dalam wanita. dapat dikatakan bahwa lingerlie adalah pakaian dalam wanita yang modern dan memikat. oleh bebab itu banyak dari wanita yang memakai lingerlie dengan salah satu alasan utamanya adalah untuk memikat lawan jenisnya dengan kemolekan tubuhnya. Selain daripada itu dikarenakan bahan lingerlie yang elastis, fleksibel, tipis serta dari bahan yang nyaman saat dipakai seperti sutra dan nylon.

Negara pertama yang meluncurkan lingerie adalah Perancis. Tetapi mereka menyebutnya sebagai pakaian dalam wanita. Seiring dengan perkembangan zaman, lingerlie mulai di desain dan diproduksi secara massal sekitar abad akhir 19. Dengan alasan mengubahnya adalah karena ingin merubah bentuk tubuh agar terlihat lebih seksi, kebersihan dan kesopanan. Tetapi modelnya awalnya agak kebesaran bagi penggunan ya. Lalu ditemukanlah bahan yang lembut dan nyaman dipakai untuk menyesuaikan desain yang bisa press body. Mulai saat itu lingerlie dibuat dengan berbagai macam model, warna, motif serta aksesoris pelengkapnya.



Saat ini negara paman Sam telah menjadi produsen lingerlie terbesar oleh Victoria Secret. Penasaran dengan model yang cocok sehingga lingerie yang dipakai dapat membuat sista tampak menjadi lebih cantik dan seksi di hdapan pasangan, Ok mati kita bahas satu-persatu.



  1. Teddy Nightie

    Lingerie model ini memiliki potongan yang terlihat pas dengan badan. Dengan model yang menutup bagian dada sampai menyambung ke daerah organ intim. Biasanya ditambahkan aksesoris tali tipis sebagai penghubung antara bagian atas dan bagian bawahnya. Model ini dibuat dengan bahan halus yang batasannya sampai p inggang saja.


  2. Korset

    Lingerie model ini mirip seperti bustier tetapi fungsinya berbeda yaitu untuk menjaga kesehatan tubuh dapat membuat tubuh menjadi langsing, dan biasanya dipakai sebagai pakaian dalam saat menghadiri pesta.


  3. Baby Doll

    Lingerlie model ini memiliki panjang yang hanya sebatas pinggul dan terbuat dari bahan yang transparan. Modelnya bermacam-macam, ada model dengan bagian depannya terbuka maupun bagian belakangnya. Baby doll ini merupakan salah satu favorit para wanita karena terasa nyaman jika dipakai untuk tidur.


  4. Bustier

    Jenis lingerlie yang berstruktur tulang membuat pas dengan tubuh sista. Pada bagian dadanya terdapat pengencang yang dapat berguna untuk mengangkat dada sehingga tampak sangat seksi. Model ini termasuk strapples yang mana menutupi bagian dada hingga pinggul. Bahan yang digunakan biasanya adalah katun. Keunggulan dari model in i adalah pemakainya tidak memerlukan lagi celana dalam.

Inilah beberapa jenis lingerie seksi yang pasti bikin para wanita tampil sangat seksi. Semoga pembahasan ini bisa menjadi referensi dalam memilih lingerie.

No comments:

Post a Comment