Friday, September 29, 2017

Cara Memperindah Lantai Kayu Rumah

Cara Memperindah Lantai Kayu RumahLantai kayu atau disebut lantai parket ini adalah jenis lantai yagn terbuat dari kayu yang telah mengalami berbagai macam proses sehingga menjadi lebih tahan terhadap cuaca. Penggunaan lantai kayu ini biasanya ditempatkan untuk menghiasi rumah dengan tema modern klasik natural. Perawatan yang sangat mudah dan bentuknya yang unik, membuat lebih banyak orang untuk menggunakan lantai kayu ini. lantai kayu ini juga merupakan salah satu pilihan lantai yang sangat praktis. Cara membersihkannya pun sangat mudah cukup dengan membersihkan permukaan lantai dari debu dan kotoran yang menempel dengan menggunakan sapu atau penyedot debu.

Agar lantai kayu di rumah anda selalu tampil indah dan menarik, berikut ini kami sampaikan kepada anda beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga dan merawat lantai kayu. Cara yang pertama adalah dalam membersihkan lantai gunakanlah penyedot debu atau sapu. Dan untuk mendapatkan tampilan lantai kayu Scandinavian anda bisa menggunakan sabun khusus yang dapat melindungi warna lantai kayu anda agar tidak mudah untuk memudar.

Cara yang kedua adalah merawat lantai kayu anda dengan menggunakan pernis agar permukaannya selalu tampak mulus dan mengkilap. Namun untuk penggunaan pernis ini anda jangan terlalu sering, karena pernis harus benar-benar kering sehingga tidak akan menimbulkan bekas jejak saat cairan pernis masih basah. Cara ketiga adalah melapisi lantai kayu anda menggunakan wax. Seperti halnya pernis, wax akan membuat lantai kayu anda terlapisi dan terlindungi dari cairan dan kelembaban. Perlu diingat penggunaan wax ini juga jangan terlalu berlebihan sehingga lantai kayu anda akan berubah menjadi licin, dan ini bisa membahayakan.

Cara keempat adalah berikan kesan goresan yang dapat mempercantik tampilan lantai kayu anda. Pemberian goresan ini harus serasi dan disesuaikan jumlah dan ukurannya. Anda juga dapat memberikan kesan goresan ini dengan menimpanya kembali dengan cairan pernis, sehingga mengesankan goresan ini benar – benar alami.


Itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk memperindah tampilan lantai kayu anda. Untuk pemesanan dan desain interior dengan menggunakan lantai kayu, langsung saja kungjungi situs greenfloor di http://greenfloor.co.id.

2 comments:

  1. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda yang sedang mencari ide menjalankan usaha apa yang menguntungkan saat ini langsung saja kunjungi website kami di https://babarafi.co.id/bisnis-kebab/franchise/ dan dapatkan penawaran terbaik untuk bisa menjalankan bisnis dengan prospek cerah saat ini.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas informasinya ini sangat bermanfaat bagi saya, Untuk Anda yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    ReplyDelete